Green Roof Technology

Pernah dengar tentang “Green Roof Technology”? kalimat yang apabila diterjemahkan menjadi Teknologi Atap Hijau ini adalah suatu teknologi untuk mengurangi efek rumah kaca yang mengakibatkan pemanasan global.

gallery_groof7Adapun penerapan teknologi ini adalah dengan memanfaatkan atap rumah sebagai lahan untuk bertanam. Dengan teknik tertentu, kita dapat menanam tanaman seperti bunga, buah, dan sayuran yang tentunya dengan tanaman yang tidak terlalu besar dan atau yang merambat, di atap rumah kita tanpa merusak atap itu sendiri.

Asal muasal pengembangan teknologi adalah untuk menahgreen-roof-penn-statean serangan udara panas  sebagai dampak dari efek rumah kaca yang melebihi batas normal. Selain itu, technology ini sangat menunjang bagi mereka yang memiliki halaman yang sempit. Keuntungan lain dari Green Roof Technology adalah kita memiliki atap rumah yang segar dan indah dipandang mata, dan terutama anda dapat memanen hasil dari apapun yang anda tanam diatap rumah sendiri.

Nah, bagi anda yang memiliki rumah yang tidak memiliki halaman, sekarang dapat memberdayakan atap rumah anda menjadi taman atau kebun yang cantik dan bermanfaat. Selamat mencoba.

One Response

  1. thx ya ats informasi a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: