New Laptop

Akhirnya…. keinginan untuk punya laptop terpenuhi juga. Selamat toe-tea, u got it finnaly. Yang lebih membuat gembira, laptop ini dibeli atas hasil keringat sendiri. Jangan salah faham dulu ya, saya nggak jualan keringat kok,  keringat saya mana laku untuk dijual? Untuk ngusir tikus iya. Dua minggu mengerjakan terjemahan menghasilkan satu buah laptop.Fiuuuhhhh tiring weeks, api sebanding dengan hasilnya.

dsc006481This is the best birthday’s present i ever had. Mungkin cuma kebetulan, tetapi laptop ini dibeli pada hari ultah saya loh. Bukan saya yg membelinya siih. Sempat terdengung seperti lebah protes kakak dan adik saya karena membeli laptop ini (katanya berlebihan) tp saya mengcaunternya dengan alasan ini reward untuk diri saya sendiri setelah bekerja selama 5 tahun plus hadiah ulang tahun untuk saya (Kesannya ga ada yg pernah kasi saya hadiah ultah ya? Duh)…. Iya dong kita harus memberi reward pada diri sendiri atas apa yang telah kita kerjakan selama kewajiban pada sesama manusia juga tidak terlupakan tentunya.

Satu lagi kegembiraan dihari ultah saya yg kesekian puluh ini. Entah disengaja entah coincident, pada hari itu saya diminta mengaji untuk acara doa bersama di Pusdiklat Bahasa. KOK? SAYA? Yang lebih bagus buanyaak. CURIGA. Karena acara itu diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun saya dan menurut saya pada saat yang kurang tepat. Saat itu ada ujian terpadu, dan kelas bahasa telah dibuka, so kami memiliki banyak kegiatan. Sempat protes, tapi kemudian dengan pasrah dan suara pas-pasan serta memberanikan diri saya penuhi perintah mengaji itu (ya iyalah masakan dapat perintah nggak mau, Plis dech). Dan ternyata, memang setelah acara doa bersama saya diberi ucapan selamat ultah. Fiuuuhhh kecurigaan saya terbukti.

Terima Kasih pada Sang Maha Pencipta atas kebahagiaan yang diberikan pada saya dihari ulang tahun saya ini.

5 Responses

  1. ooh tuti..

    happy b’day yah….and congrats once again for all achievement u’ve got especially for ur laptop, it was a dream comes true, wasnt it? hihhi…

    and…..so sorry for not being there when u read Qur’an alias ngaji (wish i were there), because as u know i was so busy being a backbone in the subpok hihihi sok penting bgt yaaa..

    anyway, best wishes for u…! Good luck with ur career, love and friendship, especially our friendship. Hope it will last ever after never end…!
    Love u my dear friend… hugs…..:mrgreen:

    • Thank you… even it’s bit late for me to post this posting. Yup, as my title, one of my dream had came true. I still have two main target for next five years which are going to Russia and get m……d hehehe. Yeah as u know, its harder for me to go to Russia than for u to go to China. But i believe i’ll go someday. It’s hard but still possible.

      i know you are too busy to spend even for a second (hiperbola bgt ya) chat with me unless through YM. Fiuuuhh BACKBONE of the subpok huh? Looks fragile but strong inside hehehe. SEMANGAAAT my lovely friend (semoga bahasa coment qta ga menunjukan bahwa kita seperti a l….n couple ya)

  2. Wow….wow….wow ! Kenapa rasanya saya kok ikut sangat bahagia mendengar Tuti punya Laptop baru! Bagi saya, Tuti memang pantas punya laptop baru, dan bahkan dia Insya Allah dia akan punya apa pun yang diinginkannya, karena dia punya semangat, kemampuan dan doa yang cukup untuk mewujudkan keinginannya! Selamat Ulang Tahun Tuti, selamat punya Laptop baru! Tetap semangat dan meningkatkan kemampuan serta selalu berdoa untuk menggapai cita-cita! Ke Rusia-nya sementara di internet dulu ya, tetapi yakinlah bahwa Allah akan mendengarkan doa-mu! Amiin! Salam!

    • Siap… terima kasih atas doanya komandan. Tahun baru, semangat baru. Setelah tahun lalu saya mengabdikan diri sebagai pengajar (tanpa ada kursus-kursus kec workshop), tahun ini saya siap mengikuti kursus-kursus yang diselenggarakan badiklat dan lainnya🙂 . Pendidikan i’m comiiiing…. Yah walaupun hanya lokal siapa tahu dapat menunjang dan atau sebagai jalan putaran saya pada pendidikan di Rusia. Prinsip: Banyak Jalan Menuju Rusia.

      Ijin bertanya, aktivitas setelah pensiun apa nih?

  3. Ayo gabung di Pusbahasa@yahoogroups.com, keuntungannya bisa bagi informasi yg bersifat konfidensial, internal komunitas yang tidak bisa begitu saja dapat di publikasikan via web blog. Buruan bergabung tunggu apa lagi. Untuk link register klik di http://www.Klampokidz.wordpress.com.

Leave a Reply

