Naik Pangkat

Alhamdulillah,setelah 4 tahun bekerja di Pusba ini akhirnya saya naik pangkat juga.

Happy? tentu saja

Sedih? apa lagi

Kenaikan pangkat yang pertama ini memang sangat berkesan, karena bukan hanya kegembiraan juga ada sedih terasa.  Gmana ga sedih, pada saat naik pangkat dihukum buat tulisan.

Yaaah syukuri dan nikmati aja dah semua ada hikmahnya

17 Responses

  1. Selamat naik pangkat, semoga semakin meningkat prestasi kerjanya dan semakin rendah hati.

  2. Terima kasih pa Le, semoga tambah dewasa juga kali ya. Maksudnya dewasa dalam berfikir dan bertindak

  3. Selamat naik pangkat dan dapat bonus….:mrgreen:
    semoga sukses
    Ps: telaahannya bagus… lho.

  4. terimakasih terutama atas bonusnya. Mungkin akan jadi momen naik pangka yang tak terlupakan hehehe

  5. wah syukur nyai kalo udah bisa naek pangkat. Abah ikut bahagia. Tapi kayanya belum lengkap karena nyai belum bisa naek kuda. Anyway emang disini 24 jam si , tapi keluar aja jam lima kurang. tiduran setengah jam, ya tiba2 magrib, terus makan, terus pingpong or ngegosip or buat pr. Maafin nyai ya
    ciao

    • iiihh ari si abah teh kumaha… simkuring teh tos tiasa naek kuda, mung teu acan lancar heuehueheu… ati ati bah, tong cape2 bilih udur deui, pan abah teh tos sepuh, kedah loba istirahatna. tong hilap tuang sareng tong maen kukudaan wae, bilih udur

  6. -selamat atas kenaikann pangkatnya.
    -syukuri setiap nikmat Tuhan
    -saya dulu sering kluyuran ke P.Labu kalau ada pembukaan KIBI
    -salam

    • Salam. Terima kasih, semoga seiring dengan bertambah tinggi pangkat, semakin banyak yg bisa saya lakukan u/ institusi. Sekarang apa masih suka ke pondok labu? sebentar lagi ada penutupan KIBI

  7. udah berhenti nge-blog? atau emang lagi ga sempet?

  8. Mbak saya ini anggota TNI pengen kusrsus bahasa China di Dephan gimana caranya. Apa saya harus menghadap komandan dulu? Selamnat atas kenaikan pangkat, saya bisa bahasa china sedikit mandarin dan lebih banyak hokkian

  9. Bukan sekedar mimpi, ganti tampilan dan semua itu tak ada yang tak mungkin untuk berbuat baik. Semoga sukses.
    Salam superhangat

  10. aji berkunjung nih….
    met puasa yah, mohon maaf lahir batin

  11. […] eh… jadi kopdar dech, plus curhat… mereka adalah marihanafiah, enno, jenahudin, yubithea, ubai, Ze, dan utri. Sayang tidak sempat diphoto untuk […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: