Kegiatanku

Akhir tahun sudah didepan mata, pertanda seluruh rangkaian pendidikan telah dan atau akan segera usai. Saat inilah waktunya para gadik untuk cooling down setelah sepanjang tahun sibuk mengajar dan belajar.

Tahun ini merupakan tahun yang penuh kegiatan untuk ku. Dari awal tahun sampai akhir tahun ini aku tak lepas dari kegiatan mengajar dan belajar. Dimulai dengan mengajar KIBI dan kemudian setelah berselang dua minggu disusul dengan KIBA. Baru sebulan berlangsung KIBI dan KIBA, aku mendapatkan surat perintah untuk mengajar KIBI wilayah Nusra selama 4 bulan.

Sepulang dari Bali, sempat beristirahat 3 hari langsung mendapat perintah untuk mengajar privat, baru berlangsung 2x, sprin yg baru tiba dimejaku untuk mengikuti TOT Teknik Mengajar Bahasa Asing. Alhamdulillah, walau sudah tidak punya siswa, tetapi kegiatan masih padat.

Sekarang, seluruh rangkaian kegiatan sudah usai. Mungkin akan ada pertandingan-pertandingan olah raga dalam acara HUT Badiklat. Aku berharap akan ada kegiatan refreshing lainnya agar kemampuan mengajar tetap terjaga bahkan bertambah. Aku suka tetap sibuk agar otakku tetap terasah, tetap berfikir dan tidak menjadi beku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: